SE Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Daljab 2021

SE Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Daljab 2021

Pengumumang Hasil seleksi Administrasi PPG Daljab 2021 – Halo sahabat media edukasi, meneruskan informasi dari ditjen GTK Kemendikbud berdasarkan Surat Edaran Nomor 0761/B2/GT/2021 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Daljab Tahun 2021 bahwa:

SE Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Daljab 2021

Menindaklanjuti pelaksanaan seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2021 di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan  yang dilaksanakan  secara daring melalui aplikasi SIMPKB, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.

  1. Dari  hasil  seleksi  administrasi  tersebut  sejumlah  38.215  guru  dinyatakan  lulus  seleksi administrasi sebagaimana daftar rekapitulasi terlampir, hasil kelulusan selengkapnya dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.
  2. Guru yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi maka selanjutnya dapat memantau penempatan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I sesuai dengan ketersediaan kuota. Sedangkan, bagi guru yang belum mendapatkan penempatan Angkatan I maka dapat memantau penempatan pada angkatan berikutnya sesuai jadwal.
  3. Guru yang telah mendapatkan penempatan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I di perguruan tinggi, selanjutnya agar melakukan konfirmasi kesediaan pada tanggal 15 s.d. 19 Maret 2021 melalui laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.

Sehubungan dengan hal-hal tersebut di atas, maka selanjutnya kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan informasi di atas kepada guru-guru dimaksud sesuai kewenangan masing- masing.

Selanjutnya daftar rekapitulasi hasil seleksi administrasi PPG dalam jabatan per provinsi dapat dilihat melalui lampiran dalam slide berikut ini.

Akhir kata, semoga informasi yang kami teruskan bermanfaat dan dapat menjangkau teman-teman yang belum mendapatkan informasi tentang pengumuman hasil seleksi administrasti PPG daljab 2021. Dan bagi yang telah lolos seleksi, semoga bisa lancer pada tahap-tahap berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *